Jawaban TTS Kompas Minggu 1698


Berikut ini merupakan prediksi jawaban TTS Kompas Minggu 1698, 20 Januari  2013

MENDATAR MENURUN
1/18. BARACK OBAMA

4. PACITAN

8.  LANGKA

11. RAJAWALI

12. LENGKUAS

14. TRA

15. USA

16. BAS

21. ASH

23. KALDU

24. UAP

26. NEM

28. ANEKA

29. GANTI

30. IMPAS

31. KASA

32. NIKEL

33. SIDE

35. NANTI

37. AKSES

40. BUANG

41.UNI

43. TURAP

44. EMIRAT

45. NANGKA

46. SISIR

48. ABA

50. TEROR

52. IMBAL

55. SEKTE

57. TARI

58. AKSEP

59.UKAS

60. SANAK

62. OPHIR

65/86. SUPER TUESDAY

66. GAS

67. ROW

68. ANYIR

70. IGA

72. ANATA

75. AMI

77.BIT

80. SOS

81. ISOLATOR

83. KATAKANA

85. AGENDA

87. ROKADE

 

 

1. BESTEK

2. ALA

3. KUALA

4. PUAK

5. CLIMB

6. TILAM

7. NONA

8. LIKAS

9. NYA

10. ARMADA

11. RAFLESIA

13. SUPERIOR

16. BUG

17. SUNAN

18. OPINI

19. ANGKIN

20. ANILA

21. AMPAS

22. HAS

25. AT

27. EM

31. KABISAT

34. EMPIRIS

35. NGERI

36. TURBA

38. KONDE

39. STATE

41. UTA

42. INA

47. SARIPATI

51. REKAYASA

53. BUNGA

54. LAKSA

55. SPORA

56. KAHWA

60. SRI

61. AA

63. PO

64. RAI

65. SABANA

69. RESUME

71. GULMA

73. NURSE

74. TEKAD

76. MAKAR

78. STUT

79. STAY

82. SAN

84. NIK

Catatan:

Jawaban tersebut belum tentu sepenuhnya benar atau tidak sesuai dengan jawaban sebenarnya. Oleh karena itu, penulis membuka kesempatan bagi pembaca untuk mengoreksi jawaban tersebut dengan cara memberikan komentar berupa jawaban. Selamat menjawab.

9 responses

  1. Sip….sip…sip….. oke banget jawabannya!! Cuma kok jadinya ANILA (20 Mendatar), padahal sya gak pernah denger tuh ada nama tokoh Kera di pewayangan spt itu. Good job!

    1. thanks bro, biasanya sih nila cuma disebut anila, yang paling sering terdengar “anoman”.. jadi dapat pengetahuan baru kan?🙂

  2. Anila.. 20. Menurun, bukan mendatar..
    Trus 9. Menurun NGA/NYA..
    thankz mas jwbn’a cepat tepat dan akurat

    1. @pak Kuncoro, bung Dedy betul sekali, 20 menurun… thanks bung atas tambahan nama kabelnya🙂

  3. Oh iya Bang Lamhot, bung Dedy benar, saya yg salah sebut. Sorry semuanya, maklum sdh rada pikun kalee…he..he… Makanya sy terus berlatih mengisi TTS spt ini. Oke….kalo gak ‘Keliru begini kan gak ada bahan ‘obrolan’.

    1. Betul sekali pak, TTS akan membuat saraf2 neuron kita akan tersambung semakin banyak jadi ga cepat lupa😀

  4. Kantor Berita India itu PTI Press Trust of India…41 mendatar. bagaimana?

  5. Ya sudah benar UNI, karena kalau mengisi PTI, maka ANGKIT — bukan ikat pinggang wanita. tapi yang benar ANGKIN. makasih…

    1. Terima kasih atas masukannya Pak Akbar, jangan sungkan2 untuk memberi masukan ketika menemukan jawaban yang keliru..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s