Jawaban TTS Kompas Minggu 1703


Berikut ini merupakan prediksi jawaban TTS Kompas Minggu 1703, 03  Maret  2013.

Prediksi-TTS 1703-ANS

Catatan:

Jawaban tersebut belum tentu sepenuhnya benar atau tidak sesuai dengan jawaban sebenarnya. Oleh karena itu, penulis membuka kesempatan bagi pembaca untuk mengoreksi jawaban tersebut dengan cara memberikan komentar berupa jawaban. Selamat menjawab.

 

 

 

 

About these ads

21 responses

  1. Thanks Banget ! kang Lamhot..! Tumben yg 1703 dah keluar, yg 1702 nungguin sampe seminggu..!

    1. Maklum mas bambang, minggu kemarin tidak sempat, semoga ada masukan dari jawabannya… :-)

  2. Sibuk kale..?

  3. UFO si piring terbang koq ga di isi !?

    1. inilah kalo bung dedy sudah memberi masukan, pasti ada aja yg terlewatkan… terima kasih bung.. sip masukannya :-)

  4. Mana nih 1704 nya Kang Lamhot..?

  5. Tingal dikit lagi 1074 tolong dong :
    Menururn:
    28 Pengurukan Tanah : O_K_A_A_A
    34 Kebohongan (inggris) : F_B
    45 Nomor Balap sepeda (inggris) : I_T
    55 Pertunjukan yang ditampilkan oleh pemain musik : RE_I_VAL
    68 Pemberat yang bergantung pada tali : A_T__G

    1. MENDATAR
      32 mendatar isinya
      44 mendatar isinya
      70 mendatar isinya
      MENURUN
      13 menurun isinya
      57 menurun isinya

      Secepat nya yaa bos…?????

    2. 28 REKLAMASI
      34 –
      45 ITT
      55 –
      68 ANTING

  6. bambang :
    Tingal dikit lagi 1074 tolong dong :
    Menururn:
    28 Pengurukan Tanah : O_K_A_A_I
    34 Kebohongan (inggris) : F_B
    45 Nomor Balap sepeda (inggris) : I_T
    55 Pertunjukan yang ditampilkan oleh pemain musik : RE_I_VAL
    68 Pemberat yang bergantung pada tali : A_T__G

  7. Kompas 1704 :
    28. Reklamasi
    34. Fib
    45. ITT
    55. Resital
    68. Anting.
    demikian, semoga terbantu. trims

  8. Trims Bung Dedy ! Tapi emang Reklamasi dah kepikir tapi huruf depannya “o” dari 27 Mendatar tidak sy isi NON..? Jadi Non diganti apa ya..? Anting juga dah kepikir tapi karena ada kata-2 “tali”. Tapi sekalilagi trims masukannya. Semoga dapat sy pikir lagi..!

  9. 20. menurun : Tot
    27. mendatar : Tra
    68. Udah benar sjauh pngetahuan saya., udah saya kroscek di KBBI sangat tepat. ada lagi yg bs sya bantu ?!

  10. Setelah sy cek ! rupanya yg bikin kacau 20 Menurun yaitu “Hingga” dlm Bahasa Belanda. Gak ketemu, ketemunya “Naar”. Tapi yg mungkin dalam bahasa Inggris yaitu “too”.

  11. OK ! Trims Lagi Bung Dedy..!

  12. hingga dlm bhasa blanda slain NAAR bisa juga TOT.,
    mungkin bung Lamhot bisa meluruskan ?!

    1. Betul sekali bung, TOT.. silahkan dilihat jawabannya ya, maaf telat unggah :D

  13. Ya bener Bung Dedy..! sy cek juga di KBBI.

  14. MENDATAR
    32 mendatar isinya
    44 mendatar isinya
    70 mendatar isinya
    MENURUN
    13 menurun isinya
    57 menurun isinya

    Secepat nya yaa bos…?????

    1. 32. ARTEFAK
      44. DESIBEL
      70. LODAN
      13. ASRAMA
      57. GANDEWA

  15. 13 TERATAK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 726 other followers